PPID Kota Bima

(Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi)

SERTIJAB, PENJABAT WALIKOTA SAMPAIKAN UCAPAN TERIMAKASIH

Uploaded By Admin    Rabu, 26 Sept 2018

Usai prosesi pelantikan H. M. Lutfi, SE, dan Feri Sofiyan, SH, sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bima Periode 2018-2023, dilangsungkan acara serah terima jabatan dari Penjabat Walikota Drs. H. Wirajaya Kusuma, MH, kepada Walikota dan Wakil Walikota Bima Periode 2018-2023.

Sertijab dilaksanakan di tempat yang sama dengan lokasi prosesi pelantikan, yaitu di Hotel Lombok Raya, Mataram, pada Rabu, sore, 26 September 2018, dihadiri Pimpinan DPRD Kota Bima, unsur FKPD Kota Bima, Sekda Kota Bima dan jajaran, unsur KPU, Bawaslu dan Panwaslu Kota Bima, serta keluarga dan relasi.

Pada kesempatan tersebut, Penjabat Walikota melakukan penyerahan dua buah memori jabatan, yaitu memori pelaksanaan tugas jabatan Walikota dan Wakil Walikota Bima periode 2013-2018 serta memori pelaksanaan tugasnya sebagai Penjabat Walikota pada tahun 2018.

Memori pelaksanaan tugas jabatan diterima oleh Walikota dan Wakil Walikota Bima Periode 2018-2023.

Setelah penyerahan memori pelaksanaan tugas jabatan, ketiganya menandatangani berita acara sertijab, disaksikan oleh Ketua DPRD Kota Bima.

Sebagai penutup, Penjabat Walikota Bima meminta kesempatan kepada Walikota untuk menyampaikan ucapan terimakasih kepada jajaran Pemerintah Kota Bima dan ucapan selamat kepada H. M. Lutfi, SE, dan Feri Sofiyan, SH.

“Jika ada hal-hal yang kurang berkenan, saya menyampaikan permohonan maaf. Serta harapan dan doa semoga pemimpin baru dapat mengemban tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan oleh masyarakat Kota Bima”, katanya

Berita Lainnya

KOTA BIMA UTUS MAHASISWA DAN ...

Admin    Jum'at, 28 Sept 2018

Asisten I Lepas Kafilah MTQ ...

Admin    Senin, 24 Sept 2018

Tidak Menemukan Informasi yang Anda Inginkan?

PPID Kota Bima

Jln. Gajah Mada No.2
Kota Bima, Nusa Tenggara Barat

ppid@bimakota.com

+1 5589 55488 55s

Your message has been sent. Thank you!