LAWATA ENGLISH CLUB



LAWATA ENGLISH CLUB

Oleh : Admin Pemerintah Kota Bima    Tanggal 06-02-2019  LAWATA ENGLISH CLUB

 

Dinas Pariwisata Kota Bima yang dipelopori oleh Ibu Kabid Bidang Pemasaran dan Promosi Wisata Yuliana, S.Sos mengadakan english club secara terbuka di pantai Lawata Kota Bima upaya meningkatkan edukasi SDM untuk berbahasa english dengan baik dan benar. Ini adalah merupakan wujud kepedulian Pemerintah Kota Bima untuk peningkatan kualitas sumber daya manusia yg berbasis english Knowledge sharing untuk anak Sekolah anak SMP, SMA/U maupun yg diperuntukkan untuk masyarakat pengunjung. 

Bidang Promosi Wisata dan Pemasaran juga membuka secara resmi Acara Lawata English Club tgl 3 februari 2019 di Pantai Lawata Kota Bima untuk Umum Gratis dan siap menerima penerimaan Pendaftar bagi masyarakat yg berminat terutama bagi siswa Siswi yang ingin menekuni bahasa inggris.

 

Lawata English Club diadakan setiap Hari Minggu mulai jam 08:00-12 siang. 

Dilain sisi Dinas Pariwisata Kota Bima Cq Bidang Promosi Wisata dan Pemasaran Kegiatan Lawata English Club adalah merupakan salah cara untuk mengembangkan dan mempromosikan Objek wisata pantai lawata Kota Bima pada Nasional maupun internasional sejatinya Dinas Pariwisata Kota Bima ingin memproduk masyarakat Kota Bima bisa  memahami english  speak secara fasih dan berdaya saing seperti halnya kampung pare yaitu kampung bahasa yg ada di jawa timur.

 

Lawata English Club juga menghadirkan WI atau Tutorial dari Master Bahasa inggris jebolan Australia dan  Master Bahasa inggris dari Universitas ternama di Indonesia.