Milad Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) cabang Bima ke-55 Tahun 2019




20 Mar 2019


Rabu, 20 Maret 2019 bertempat di Gedung Paruga Nae Kota Bima, Walikota Bima diwakili Oleh Staf Ahli Walikota Bidang Pemerintahan,Hukum dan Politik Drs. M. Nor A. Madjid hadir dalam acara Milad Ikatan mahasiswa Muahammadiyah (IMM) Cabang Bima ke-55 Tahun 2019 dengan tema “membumikan gerakan IMM Mewujudkan Indonesia Yang Berkemajuan”.hadir juga anggota DPR RI H.Muhammad Syafrudin, ST, MM dari partai PAN dan beberapa kepala OPD Lingkup Pemerintah Kota Bima.

 Dalam sambutannya staf ahli walikota menyampaikan bahwa kemajuan identik dengan perubahan menuju masyarakat yang sejahtera dan membawa kota bima menjadi salah satu kota yang diperhitungkan di Indonesia dan itu menjadi komitmen Walikota dan Wakil Walikota Bima saat ini. Dalam mewujudkan perubahan ini, memang dibutuhkan keterlibatan dari berbagai pihak baik itu Pemerintah, Praktisi, Ilmuwan dan masyarakat sipil termasuk didalamnya para pemuda yang bersungguh-sungguh dalam melakukan perubahan.

Staf Ahli Walikota juga menyampaikan seiring dengan bertambahnya usia Ikatan Mahasiswa muhammadiyah (IMM) tentunya menjadi sebuah momentum yang bukan hanya sekedar seremonial belaka dan bukan pula rutinitas tanpa makna, namun lebih pada evaluasi dan intropeksi diri terhadap perjalanan IMM ke depannya akan mampu mewujudkan cita-cita organisasi. Untuk itu pada kesempatan ini beliau atas nama pemerintah dan masyarakat kota bima mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada mahasiswa yang memiliki kepedulian dan kepekaan yang sangat tinggi demi kemajuan daerah yang kita cintai ini.

Akhir kata staf ahli walikota mengucapkan selamat milad ke-55 kepada ikatan mahasiswa muhammadiyah (IMM) cabang Bima semoga Allah SWT senantiasa memberikan kemudahan dan meridhoi usaha luhur kita semua.