Wisuda MTsN 1 Kota Bima Tahun Pelajaran 2018/2019




30 Apr 2019


Selasa, 30 April 2019, di halaman MTsN 1 Kota Bima, MTsN 1 Kota Bima menggelar wisuda tahun pelajaran 2018/2019 dengan Tema wisudah “ Mencetak Generasi Islam yang Berimtaq dan Berimtek Tinggi Handal Tangguh dan Kompetitif Secara Global”

Acara wisuda tersebut dihadiri oleh guru-guru dan Wali Murid MTsN 1 Kota Bima dan seluruh kepala OPD terkait.

Dalam sambutannya Staf Ahli Walikota Bima Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Bapak Drs. M. Nur A. Majid, MH menyampaikan selamat kepada siswa siswi kelas IX tahun ajaran 2018/2019 yang telah berhasil menyelesaikan satu jenjang pendidikannya.

Keberhasilan tercapai berkat kerja keras banyak pihak. Dinas Dikpora Kota Bima berhasil melaksanakan fungsi pembinaan dan pengawasan, Kepala Sekolah berhasil menunjukan kepemimpinan yang baik, para guru berhasil menerapkan metode pengajaran yang efektif, dan para orang tua berhasil memberikan dorongan dan dukungan kepada siswa.

“ harapan besar kita yang terpenting adalah jadikanlah ilmu agama itu sebagai pegangan kalian sepanjang hayat, semoga MTsn 1 Kota Bima tetap Konsisten dalam upaya membina mental spritual generasi Qur’ani di daerah kita ini, karena saat ini kita tengah menghadapi serangan degrdasi yang mulai memprihatinkan, banyak kenakalan remaja, penggunaan obat-obat terlarang, miras dan tawuran. Maka pendidikan agama dan pembangunan karakter menjadi benteng terakhir untuk menjauhkan anak-anak dari kejadian-semacam itu”.