Louncing BPM Program Kotaku




08 Mei 2019


Sosialisasi dan Launcing BPM (Bantuan Pemerintah untuk Masyarakat)  program "Kotaku"  tingkat Kota Bima Tahun 2019. Rabu, 8 Mei 2019 bertempat di Aula Pemerintah Kota Bima. Sosialisasi dibuka oleh Walikota Bima yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota Bima Bapak Drs. Mukhtar, MH dan dihadiri oleh Kejaksaan Negeri Raba Bima, Pejabat Pemerintah Kota Bima, Camat dan Lurah Tingkat Kota Bima, Ketua Forum BKM, Koordinator dan Konsultan Program Kota tanpa Kumuh (Kotaku). 

Dalam Sambutan tertulis Walikota Bima yang disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kota Bima bahwa tujuan utama Program Kotaku adalah akses terhadap infrastruktur dan pelayanan dasar di kawasan kumuh perkotaan untuk mendukung terwujudnya permukiman perkotaan yang layak huni, produktif dan berkelanjutan.

Pada kesempatan tersebut diajaknya seluruh untuk Lurah dan Badan Keswadayaan Masyarakat untuk terus mendukung pelaksanaan program "Kotaku". 

Tak lupa Walikota mengharapkan kepada Lurah untuk terus melakukan pendampingan kepada para tenaga pendamping sehingga program ini bisa berhasil.

Diakhir sambutan,diharapkan kepada peserta Sosialisasi agar dapat menyimak apa yang disampaikan dan dapat bermanfaat untuk keberhasilan pelaksanaan Program ini. Sekaligus membuka secara resmi acara sosialisasi ini.