Lomba Kelurahan Terintegrasi Tingkat Provinsi NTB Tahun 2019 di Kelurahan Rite Kecamatan Raba




21 Jun 2019


Jumat 21 Juni 2019, Rombongan Tim Penilai di sambut dengan pengalungan bunga dan tarian tradisional khas Bima. Dalam kesempatan tersebut Bapak Wakil Walikota secara langsung menyambut kedatangan Tim Penilai Lomba Kelurahan Terintegrasi Tingkat Provinsi NTB Tahun 2019 di Kelurahan Rite Kecamatan Raba, yang dihadiri olehSekretaris Daerah Kota Bima Drs H Mukhtar MH beserta Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Bima, Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kota Bima, Staf Ahli, Asisten, Tim Penggerak PKK Kota Bima, Camat, Lurah, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat, serta para undangan lainnya.

 

“Saya berpesan kepada seluruh warga masyarakat bahwa menjadi juara satu itu bukanlah satu-satunya tujuan, yang penting bagi kita adalah terwujudnya perilaku bersih dan sehat, lingkungan yang asri serta indah sehingga rasa gotong royong semakin terpupuk, namun jika memang kelurahan Rite diberi kepercayaan dan layak untuk mewakili Provinsi NTB ditingkat Nasional maka kitapun harus Siap”, ungkap Wakil Walikota Bima.

 

Ketua Tim Penilai Lomba Kelurahan Terintegrasi Tingkat Provinsi NTB Drs. Ashari, SH, MH menyampaikan apresiasi dan atensi yang luar biasa atas antusias penerimaan serta sambutan yang dilakukan oleh masyarakat Kelurahan Rite.

“Melalui program inilah, kita akan melihat kebijakan-kebijakan yang berpihak pada UUD 1945 Pasal 33 Ayat 2 bahwa bumi dan air dan kekayaan alam yang terkandung didalamnya dikuasai oleh negara dan dipergunakan untuk sebesar-besar kemakmuran rakyat”, Terang Ketua Tim Penilai.

 

Penilaian lomba seperti administrasi pemerintahan, kewilayahan, kemasyarakatan hingga pada capaian-capaian pembangunan diwilayah kelurahan.