Wakil Walikota Sambut TIM Survei Akreditasi Rumah Sakit SNARS RSUD Kota Bima




24 Jun 2019


Senin, 24 Juni 2019 bertempat di Aula RSUD Kota Bima dilakukan Kegiatan Apel Pagi Dilanjutkan dengan Kegiatan Survei  Akreditasi Rumah Sakit SNARS Edisi I RSUD Kota Bima sebagai tindak lanjut dari pertemuan yang telah diadakan sebelumnya. Wakil Walikota Bima Feri Sofiyan, SH menyambut kedatangan Tim Survei Kementerian Kesehatan RI dengan pengalungan sarung khas Bima dan tarian tradisional khas Bima dan para Staf RSUD turut berpartisipasi dalam penyembutan tersebut.

Pada kesempatan tersebut dihadiri Wakil Walikota Bima Feri Sofiyan, SH, Sekretaris Daerah Kota Bima, Staf Ahli Walikota Bima Kemasyarakatan, Kesra dan SDM, Kepala Dikes dan Peserta Undangan lainnya.

Dalam sambutannya Direktur RSUD kota Bima menyampaikan akreditasi merupakan langkah tujuan yang diambil untuk percepatan progres peningkatan mutu dalam pelayanan untuk Kota Bima. Akreditasi amanah UU sebagai dalam memeberikan pelayanan yang nyaman, aman dan transparan sehingga bisa dirasakan oleh masyarakat yang datang ke RSUD Kota Bima.  

Harapan dari Direktur RSUD Kota Bima agar petugas RSUD Kota Bima dapat melayani dengan semangat penuh hati.