Pertemuan Penanganan Konflik Tingkat Kota Bima




24 Jun 2019


Senin, 24 juni 2019 telah dilaksanakanya acara Penanganan Konflik Tingkat Kota Bima yang dirangkaikan dalam acara silahturahmi FKPD Kota Bima dengan aparatur Pemerintah, Babinsa dan Babhinkamtibnas guna meningkatkan sinergitas dalam mewujudkan Kambtibnas Kota Bima. Acara yang diselenggarakan di Aula kantor Walikota tersebut dihadiri oleh pimpinan DPRD Kota Bima, Unsur forum koordinasi pimpinan daerah Kota Bima, para pimpinan OPD lingkup Kota Bima, para lurah dan para tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Walikota yang di wakili oleh Staf Ahli Kota Bima Bapak M. Nor Majid menyampaikan bahwa tim terpadu penanganan konflik sosial yang terjadi di masyarakat telah dibentuk, dan beliau berharap tim yang telah dibentuk untuk bisa melakukan koordinasi dan bekerjasama dalam penanganan konflik, beliau juga mengucapkan terimakasih berkat dukungan FKPD Kota Bima, TNI, Kepolisian, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, serta berbagai elemen masyarakat lainnya yang telah hadir di acara tersebut.

Beliau berharap acara hari ini dapat melahirkan ide dan gagasan dalam mewujudkan Kota Bima yang aman dan nyaman karena lahirnya keamanan bukan hanya dari pemerintah dan aparat keamanan saja, melainkan harus ada koordinasi semua pihak dan elemen masyarakat yang ada di Kota Bima, tutupnya.