Penyerahan Secara Simbolis Dana Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BPS)




01 Jul 2019


Senin 1 juli 2019 bertempat di Kantor kelurahan Ntobo, telah diadakan acara Penyerahan Dana Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BPS) yang dilakukan secara simbolis oleh Wakil Walikota Bima Bapak Feri Sofiyan, SH.

Dalam sambutannya beliau menyampaikan ucapan terimakasih kepada para hadirin yang telah datang menyempatkan waktunya untuk hadir di acara ini, adapun diantaranya Bank NTB Syariah, Kabid PUPR, DPRD, Camat serta Lurah dan warga yang menerima bantuan. Dalam kesempatan tersebut beliau juga menyampaikan bahwa program ini merupakan bantuan yang diberikan pemerintah untuk masyarakat, dengan harapan bantuan ini dapat mendorong taraf hidup dan kesejahteraan warga kota Bima secara umum, dan warga Ntobo secara khusus.

Beliau menginginkan agar bagaimana keluarga kita masyarakat Kota Bima secara luas bisa menempati rumah yang layak untuk di huni, dan beliau berharap kepercayaan yang diberikan pemerintah dalam bentuk bantuan unit rumah ini bisa dimanfaatkan se efektif mungkin. Sambungnya, program ini sudah berjalan sejak 2015 dan sudah membangun kurang lebih 1000 unit rumah, tahun ini sudah 200 unit rumah yang telah dilaksanakan, untuk di Ntobo sendiri 45 unit rumah sudah dibangun, semoga kedepannya bisa ditingkatkan menjadi 100 unit rumah untuk kelurahan Ntobo ini, tutupnya.