Sekda Hadiri Acara Pelepasan Calon Jemaah Haji Kobi Kloter 8




08 Jul 2019


Acara Pelepasan  dibuka oleh Sekda Kota Bima Drs. Mukhtar, M.H dihadiri oleh Pimpinan DPRD Kota Bima, FKPD Kota Bima, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bima, Ketua MUI Kota Bima, Pimpinan BUMN, Pejabat Lingkup Pemerintah Kota Bima, Pimpinan Bank dan Jemaah Haji Kota Bima. Acara yang berlangsung di Halaman Kantor Walikota pada Senin, 8 Juli 2018 tersebut sebagai Pelepasan Calon Jemaah Haji Kota Bima Kloter ke-8 Gelombang Pertama Embarkasi Lombok NTB Tahun 2019 Masehi. 

Sekitar 205 orang calon jemaah haji Kota Bima Kloter ke-8 hadir dalam acara pelepasan tersebut. Pada Kesempatan itu, Sambutan Walikota Bima yang diwakili oleh Sekda Kota bima menyampaikan beberapa hal terkait kesiapan Jemaah Haji untuk menjadi tamu Allah SWT di Baitullah, yaitu jaga kesehatan karena tantangan yang dihadapi Jemaah Haji adalah dehidrasi dan kelelahan, ikuti arahan pendamping maupun official.

Setelah menyampaikan beberapa point tersebut, beliau juga berharap Jemaah dapat kembali ke kampung halaman dan menjadi Haji yan mabrur.