Wakil Walikota Hadiri Pembukaan MTQ Rasanae Barat




11 Jul 2019


Bertempat di Arena MTQ Kecamatan Rasanae Barat, Wakil Walikota Bima menghadiri acara Pembukaan MTQ Tingkat Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima. Pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur'an pada Kamis, 11 juli 2019 tersebut dihadiri oleh Camat dan Lurah Rasanae Barat, Pejabat Lingkup Pemerintah Kota Bima, Tokoh Masyarakat , Tokoh Agama, Qori dan Qoriah, dan peserta undangan.

Wakil Walikota Bima membuka dan memberi sambutan pada Pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur'an. Dalam sambutannya beliau menyampaikan pelaksanaan MTQ ini bukan hanya sekedar bermakna sebagai peneguhan syiar Islam saja, tetapi lebih jauh diharapkan dapat menjadi barometer untuk mengukur hasil atau out come dari kegiatan pembelajaran Al-Qur'an yang berlangsung di masyarakat yang tersebar di Kota Bima.

Spirit Al-Qur'an menjadi petunjuk yang senantiasa terpatri dalam setiap sanubari dan diekspresikan dalam kehidupan individu sehari-hari di masyarakat. 

Menutup sambutannya , beliau mengucapkan selamat bertanding kepada para peserta, selamat mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur'an.