Wawali Melepas Paskibraka Tingkat Provinsi dan Nasional




22 Jul 2019


Senin, 22 Juli 2019 bertempat di halaman kantor Walikota Bima diadakan acara Pelepasan Peserta Paskibraka Tingkat Provinsi dan Tingkat Nasional yang dihadiri Sekda, Seluruh Staf Ahli, Asisten I,II,III, dan peserta undangan.

Dalam sambutannya, Wawali menyampaikan bahwa ini merupakan kesempatan yang baik untuk menunjukan kepada dunia luar bahwa putra Kota Bima bisa berdiri sejajar dengan putra-putra yang ada di daerah lain di Nusantara ini.  Hasil bukanlah menjadi persoalan yang penting, bagaimana anak-anak  memiliki rasa tanggung jawab dan berjuang dan bekerja keras untuk menjadi  yang terbaik karena hasil merupakan konsekuensi logis daripada ikhtiar. Tentu filosofi kita "maja labo dahu" harus dipegang teguh dan menjadi landasan dalam berpikir dan bersikap dalam kehidupan sehari-hari. 

Menutup sambutannya , beliau mengucap Bismillahirrahmanirrahim dan melepas peserta paskibraka secara resmi. 

Adapun nama peserta paskibraka tingkat Nasional yaitu Muhammad Azan  (MAN 2 Kota Bima) , Tingkat Provinsi yaitu Ikbal Firmansyah (SMAN 1 Kota Bima), Wisman (SMAN 2 Kota Bima), Safira Maharani (SMAN 2 Kota Bima).