Pembukaan MTQ ke XI Kecamatan Raba




26 Jul 2019


Wakil Walikota Bima menghadiri acara Pembukaan MTQ Ke XI Tingkat Kecamatan Raba pada 25 Juli 2019 yang dihadiri oleh anggota DPRD Kota Bima, Ketua MUI Kota Bima, Tokoh Agama, Tokoh Masyrakat bertempat di Lapangan Lewiloa Kelurahan Rabadompu Timur.

Mengawali sambutannya Wakil Walikota Bima mengungkapkan rasa senang dan bangga bisa berdiri diatas panggung yang artistik dan bagus. Secara pribadi dan atas nama Pemerintah mengucapkan terimakasih untuk panitia dan masyarakat Kecamatan Raba. Selain itu, diharapkan MTQ bisa menginspirasi dan memberikan motivasi kepada seluruh generasi muda, semoga lebih giat belajar Al-Qur'an dan bisa memaknai makna dari Al-Qur'an sesuai dengan tema MTQ yaitu Spirit MTQ Sebagai Wahana Mewujudkan Perubahan Generasi Yang Bertaqwa, Amanah, Kreatif.

Diakhir sambutannya, beliau menyampaikan pelaksanaan kegiatan MTQ ini merupakan wujud kebersamaan dan kekeluargaan, untuk itu mari kita pertahankan kebersamaan itu jangan sampai ada perbedaan sehingga menghambat laju pembangunan di Kota Bima ini.