Sekda Kota Bima membuka Secara Resmi Monev PAD Triwulan III 2021

07 Okt 2021

Dalam Rangka Pemantauan Pelaksanaan Program Kegiatan dan anggaran Triwulan III tahun 2021, Kota Bima melakukan Kegiatan Monitoring, Evaluasi dan pelaporan Pajak daerah dan Retribusi Daerah, Kamis 7 Oktober 2021 di Aula Pemerintah Kota Bima.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Asisten I, Kabag Kesbangpol dan seluruh Pimpinan Opd yang mendapat undangan.

Walikota Bima yang diwakili oleh Sekretaris Kota Bima Drs. Mukhtar Landa,. M.H mengevaluasi Kinerja dan Pendapatan Pajak Daerah dari masing-masing OPD dikota Bima.

Sekda Kota Bima menyampaikan beberapa pertanyaan mengenai Evaluasi kinerja beberpa OPD namun hasilnya jauh dari yang diharapkan. Sehingga diharapkan Seluruh OPD yang berkaitan harus menemukan langkah-langkah yang tepat untuk memaksimalkan Progres.

" untuk tahun 2021 saya berharap kepada pimpinan OPD agar sekiranya bertanggung jawab penuh perihal asistensi yang berkaitan dengan PAD , sebab banyak kejadian sebelumnya kita jadikan pengalaman agar hal-hal yang berkaitan dengan seperti ini tidak saling lempar tugas dan tanggungjawab”. Ucapnya.

Ir. Syamsudin Selaku Asisten III Bidang Perekonomian dan Pembangunan menyampaikan kepada kepala-kepala OPD agar sekiranya bisa bersinergi kolektif dengan baik demi terwujudnya cita-cita dan harapan daerah yang maju secara ekonomi dan administratif.

" saya mengajak kepada tamu undangan yang sempat hadir dalam acara ini agar tidak lalai dalam tanggung jawab serta masif dalam hal upaya mewujudkan misi daerah dengan baik” Tutupnya