Turnamen Liga Pelajar Se Kota Bima Resmi Di Buka

05 Okt 2021

Setelah tertunda karena pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat ( PPKM ). Asosiasi Kota ( Askot ) PSSI sepak bola Kota Bima kembali menyelenggarakan pembukaan turnamen Liga Pelajar Se - Kota Bima di Lapangan Manggemaci, selasa 5 Oktober 2021. 

Turut hadir dalam acara tersebut ketua Askot PSSI Kota Bima Alfian Idrawirawan, Staf Ahli Setda Kota Bima H. Alwi Yasin, Perwakilan TNI, Polri dan Kepala OPD Lingkup Kota Bima.

Turnamen tersebut di buka secara resmi oleh Asisten I Kota Bima . Kegiatan turnamen ini juga bertujuan untuk persatuan dan kesatuan antar pelajar agar terhindar dari penyalahgunaan narkoba dan kenakalan remaja seperti tawuran antar pelajar.

"Diharapkan semoga event ini bisa mengurangi kenakalan remaja, mencegah hal-hal yang tidak kita inginkan dan tentunya mengasa skill dan kemampuan adik-adik siswa," jelasnya

Muhammad Irfan selaku ketua panitia turnamen sepak bola liga pelajar se- Kota Bima menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya turnamen yang bertepatan dengan hari ulang tahun TNI yang ke-76  dan akan ditutup pada saat hari sumpah pemuda.

"Selain itu juga saya atas nama panitia sangat berterimakasih kepada pihak-pihak yang sudah mendukung dan membantu kegiatan ini baik secara moril maupun materi," ucapnya.

Sementara itu, Ketua Askot PSSI Kota Bima sangat mendukung dan berharap peserta menjunjung sportifitas permainan dan merespon positif adanya turnamen tersebut.

"Semoga lewat kegiatan ini bakat pelajar bisa tersalurkan untuk menunjang prestasi dan pribadi yang lebaih baik lagi nantinya." Tutupnya.