MONEV KIP 2018




25 Okt 2018


Kegiatan presentasi badan Publik Pemerintah Kota Bima pada tanggal 25 Oktober 2018 yang bertempat di Ruang sidang KIP Provinsi NTB dilaksanakan dalam rangka Monev KIP Tahun 2018. Kegiatan ini  merupakan kegiatan tahap II dari proses Monev pada Badan Publik Se-NTB.

Presentasi yang dipaparkan oleh ketua PPID Utama Kota Bima Bapak Drs. Ahmadi, M.si yang sekaligus menjabat sebagai Kabid Komunikasi dan Desiminasi Dinas Kominfo Kota Bima memaparkan materi mengenai komitmen Badan Publik dalam mewujudkan Layanan Publik yang berkualitas serta memaparkan koodinasi Badan Publik dalam Pelayanan dan Pengelolan Informasi Publik dan menyampaikan inovasi Badan Publik dalam Pelayanan Informasi Publik.

Presentasi tersebut diuji oleh Tim dari Komisioner KIP Provinsi NTB, tahap uji ini masih terus berjalan sampai pada tahap akhir penentuan menjadi Peringkat Terbaik, istilah terbaik sendiri mempunyai berbagai macam unsur ada diantaranya yaitu terbaik pertama (informatif) terbaik kedua (menuju informatif) terbaik ketiga (cukup informatif) terbaik keempat (kurang informatif) dan terakhir terbaik kelima (tidak informatif). Besar harapan semoga Kota Bima meraih yang Terbaik Pertama (informatif)